Cerpen hot - Lebih dari setahun lalu aku punya pacar sebut saja namanya ita, lama pacaran dengannya aku dikenalkan dengan keluarganya, termasuk dengan - sebut saja - lina, yang kala itu masih berstatus pacar kakaknya ita, - Anggara. Awalnya sih biasa saja.. Keakraban kami dimulai ketika...

Cerita bokep - Siang itu suasana di salah satu SMU negeri di Denpasar sangat hiruk-pikuk oleh ramainya pengumuman bagi siswa kelas 3 yang akan mengakhiri hari terakhir mereka di sekolah tercinta. Salah seorang gadis yang berbaju abu-abu dengan rambut panjang ikut berjubel diantara kerumunan murid-murid...

Cerita bokep - Hari itu aku pulang agak cepat karena ada beberapa klien yang mengubah jadwal appointmentnya, aku turun didepan pagar danmeminta Pak Supir untuk langsung menuju kantor suamiku, toh aku tidak ada rencana pergi lagi hari ini. Suasana rumah terasa sepi, aku melirik jam tanganku, pantas… baru...

Cerita bokep - Kisah ini bermula ketika aku sedang main-main ke rumah tanteku yang ada di luar kota, tanteku sangatlah seksi dan binal sekali siapapun yang melihatnya pasti ngaceng terus.. penasaran ? mari kita lanjutkan...

Cerita bokep - Namaku Otong (bukan nama sebenarnya), aku bekerja di sebuah perusahaan cukup terkenal di Jawa Barat, di sebuah kota yang sejuk, dan saya tinggal (kost) di daerah perkampungan yang dekat dengan kantor. Di daerah tersebut terkenal dengan gadis-gadisnya yang cantik & manis. Aku dan teman-teman...

Cerita bokep - Hari ini seperti biasa aku perhatikan istriku sedang bersiap untuk berangkat kerja, sementara aku masih berbaring. Istriku memang harus selalu berangkat pagi, tidak seperti pekerjaanku yang tidak mengharuskan berangkat pagi. Tidak lama kemudian aku perhatikan dia berkata sesuatu, pamitan, dan perlahan meninggalkan rumah. Sementara...

Cerita bokep - Kisah ini terjadi kurang lebih setahun yang lalu, Tepatnya awal bulan mei 2003, Panggil saja namaku Roni, Usiaku saat ini 27 tahun. Dikampungku ada seorang janda berusia 46 tahun, namanya panggil aja Tente Ken. Meski usianya sudah kepala empat dan sudah punya 3...

Cerita bokep - Kejadian ini tidak pernah kuduga sebelumnya, Selama ini rumah tanggaku berjalan baik dan aku tdk pernah melakukan hubungan sex selain dengan suamiku sendiri. Sam, suamiku seorang kontraktor yg cukup besar di kota Malang Jawa Timur, hampir setiap hari waktunya habis dikantor untuk mengurus...

Cerita bokep - Temen-temen biasa manggil gw zay, gw asli medan, tapi sekarang menetap di bandung karena harus menyelesaikan kuliah dan sekalian jagain kakak gw yang katanya dia makin parah kelakuannya..dari clubbing, minum2an lah, sampe main cowok. Sebenarnya males juga sih harus tinggal di bandung, mungkin karena...

Cerita bokep - Cindy adalah sosok wanita cantik dalam fakultasku, dia terkenal sangat seksi sekali dalam berpakaian, Selain cantik Cindy mempunyai tubuh yang sangat Bohay, dimana tingginya sekitar 168cm, dengan berat badan 60kg membuat tubuhnya terlihat sangat seksi. Ditambah dengan payudaranya yang cukup besar sekitar 36...

Cerita bokep - ‘Halo’, kataku menyambut telepon, ‘Oh, kakak!!, Mbak Sari mana kak’, suara diseberang menyahut. ‘Sindi??, kapan balik ke Jakarta, mbakmu lagi piket, telepon aja ke HP-nya deh, sahutku sambil bertanya. ‘Gak usah deh kak, sampaiin aja kalo aku pertengahan juni mo balik, aku kangen banget deh’...

Cerita bokep - Ini peristiwa pertamaku yang sebelumnya tidak terbayangkan bahwa di rumah kost itu, aku akan merasakan bagaimana nikmatnya bercumbu dengan seorang gadis demikian bebas penuh gairah serta nikmatnya bercinta waktu mandi bersama. Ketika itu aku baru terbangun pertama kali merasakan tidur siang ditemani Nani...

Cerita bokep - Malam semakin larut jam menujukan pukul 23.30, mata ini tak bisa rasanya untuk terpejam membayang kan wajah mbak Anun yang cantik, dengan buah dadanya yang membusung yang ingin rasanya aku selalu meremas buah dada tersebut.tapi malam ini aku hanya sendirian gak ada...

Cerita bokep - Berawal dari keisenganku yag sering inbox cewek-cewek yang terlihat cantik di facebook, akhinrya aku mendapatkan sesorang kekasih tanpa aku sengaja. Dan yang aku heran aku mendapatkan seorang kekasih yang sudah mempuyai suami. Dan kekasih baruku itulah yang juga mengajariku tentang bagaimana memuaskan seorang wanita diranjang. Malam itu...