Dari dua hari kemarin aku tidak kuliah karena aku lagi gak enak badan. Depan pintu kosku kebetulan kayak ada halaman seperti ada taman dan sejuk suasananya, Apalagi anak Ibu kosku ada yang ku kagumi dan dia seorang laki-laki yang umurnya sekitar 27tahun. Dan usiaku memang...

Saat ini aku masih jomblo tapi aku sudah bekerja jadi karyawan perusahaan, dimana aku satu ruang dengan wanita yang cantik dia adalah atasanku, kalau di kantor dia selalu berpakaian seksi apalagi bodynya yang montok membuat biarahiku di dalam ruangan selalu naik dan berpikiran yang menghayal...

Mahasiswi baru bernama Windi ini jatuh cinta pada omom lajang berusia 39 tahun yang tidak lain adalah teman tantenya ketika dia berlibur kerumah tantenya. Suatu ketika dia diajak pergi keluar sama Omom itu, dan Windipun rela memberikan keperawananya karena dia sudah terlanjur terpesona oleh OMOm...

Perkenalkan namaku Ardi ceritaku ini merupakan sebuah pengalaman pribadi dan aku ingin berbagi kepada kalian semua. Tante Rika mempunyai wajah yang cantik dengan rambut sebahu. Kulitnya putih bersih. Selain itu yang membuatku selama ini terpesona adalah payudara tante Rika yang luar biasa montok. Perkiraanku payudaranya berukuran 36C. Ditambah...

Sasha adalah seorang seorang eksekutif muda berusia 26 tahun yang sudah lumayan lama bekerja sebagai sekretaris sebuah perusahaan multinasional. Sikapnya yang ramah dan lembut membuat ia disukai oleh rekan-rekannya di kantor. Sasha memiliki wajah yang amat cantik khas wanita oriental yang sering dibanding-bandingkan dengan wajah artis-artis...

Sosok pria berusia 40an akhir dan bertubuh gempal itu dengan sabar melayani para pelanggan yang berebut membeli baksonya. Tak kenal lelah dan selalu tersenyum walau peluh bercucuran karena panasnya . Pak Fahri, nama pria pemilik warung mie bakso yang terkenal di kota itu. Begitulah situasi...

Namaku Irma, tapi biasa dipanggil I’in oleh orang di rumah. Aku sulung dari 4 bersaudara yang semuanya perempuan. Saat ini usiaku 34 tahun dan adik bungsuku Tita 21 tahun. Aku sangat menjaga bentuk tubuhku, dengan tinggi badan 167 cm dan berat badan 59 kg, tidak...

Namaku Tyo, umurku 38th. Aku seorang duda dengan 1 orang anak laki2 yg berumur 15th. Memang waktu itu aku menikah di usia yang cukup muda. Sudah 3 tahun aku menduda. Istriku meninggal karena pendarahan waktu mengandung anak ke-2 kami. Selama menduda aku sudah berapa kali mencoba...

Cerita ngentot ini merupakan pengalamanku semasa SMA di kota B. SMA yang deket lokalisasi black essence itu loh.. Namaku Yo, panggil aja gitu, saya mau ceritakan pengalamanku dengan Yuni, temen sekelasku. Saat itu, saya bukan siswa yang favorit, ganteng enggak, kaya juga nggak, siswa biasa...

Kutatap lagi wajah istriku yg sedang tertidur kelelahan di penginapan ini setelah perjalanan yang cukup panjang tadi. Rambut hitamnya yang panjang tergerai dan biasanya selalu tertutup hijab itu menambah kecantikannya. Ketika menjadi mahasiswi di Yk dulu Andhini yang sekarang berusia 26 tahun memang sudah menjadi...

Perkenalkan terlebih dahulu, namaku Adi. Kini usiaku 25 tahun, dan di usiaku ini aku mendapatkan pengalaman yang entah aku harus senang atau sedih. Selamah hidupku, aku tak pernah melakukan hal-hal yang aneh, terutama dalam soal sex. Pengalaman seksualku hanya sebatas ciuman dengan pacar, saling raba, atau...

Haduh, makin ricuh saja. Kenapa pula aku bangun kesiangan hari ini, padahal biasanya aku selalu bangun subuh untuk menunaikan ibadah. Memang sedang sial aku hari ini. Setelah selesai mengoleskan sunblock diseluruh tubuhnya, Desi memasang posisi tengkurap di kursi panjang itu, dan mengulurkan sunblock kearahku. “Pak James,...

Perkenalkan namaku James, berusia 34 tahun, dan telah menikah. Sekilas tentang tubuhku, aku memiliki tubuh yang atletis, dengan tinggi badan sekitar 180cm. Jika menegang, ukuran penisku mencapai 20cm, dengan diameter 4-5cm. Ya beruntung aku punya tubuh sebagus ini. Aku telah resign dari perusahaan sebelumnya, dan kini...

Kenalan dulu deh, Nama gw sebut saja Julian, umur 19, dengan tinggi kira” 180cm-an lah, berat 72kg, bisa dibilang atletis, kulit putih kaya chinesse, iya gw ada turunan dikit, Wajah? kata mantan” gw sih Ganteng (memuji diri sendiri) wkwkwkwk… Jadi ceritanya Temen gw ini punya Kakak, udah Nikah...