Cerita Dewasa79 Saya Andry (bukan nama sebenarnya) adalah seorang pria berumur 35 tahun dan telah berkeluarga , istri saya seumur dengan saya dan kami telah dikarunia 2 putra. Cerita Ngentot Menikmati Memek Adik Istriku Istri saya adalah anak ke 2 dari 4 bersodara yang kebetulan semuanya...

Sekretaris kantoran ini memang sering di anggap sensual. Langsung saja, kepuasan SEX ku ini bermula dari waktu aku lulus dari perguruan tinggi dan aku mulai mencari pekerjaan. orang tuakupun menginjinkan aku merantau mencari pekerjaan, mungkin menurut orang tuaku aku sudah dewasa, sudah tahu baik dan...

Peristiwa itu bermula ketika aku berkeinginan untuk mencari tempat koskosan di Surabaya. Pada saat itu, pencarian tempat kostkostan ternyata membuahkan hasil. Setelah aku menetap di tempat kostkostan yang baru, aku berkenalan dengan seorang wanita, sebut saja namanya Varia. Usia Varia saat itu baru menginjak 30...

Saya akan mencoba menceritakan cerita dewasa tentang hubungan selingkuh dengan sopir pribadi. Dia bisa memberikan kenikmatan seks yang tiada tara, ia tidak seperti suamiku sendiri yang sering loyo kalo diajak ngentot. Simak aja yah gimana sih cerita dewasa seks ini bermula .pak Warsodah berapa lama...

Sebuah Cerita seks atau cerita dewasa seorang anak kost yang ngentot ibu kostnya sendiri. Di kamar kostnya Abi berbaring sambil ngelamun. Diluar gerimis yang turun sejak sore belum juga usai sehingga menambah dinginnya udara malam, dikota yang memang berhawa sejuk. Malam minggu tanpa pacar dan...

Aku hanya bisa mendesah pendek karena kesal saat suamiku sudah berejakulasi padahal penetrasinya baru berjalan kurang dari dua menit saja, sedangkan aku sendiri baru mulai menikmati persetubuhan ini. Seharusnya aku bisa maklum karena ini adalah pengalaman pertama bagi suamiku yang baru melangsungkan pernikahan denganku. Sedangkan aku...

Wanita ini memakai gaun pesta yang sangat anggun dan seksi, dia memakai gaun warna ungu dengan belahan rok memanjang hingga sampai ke pertengahan pahanya. Bila dia berjalan pasti kulit mulus pahanya sekilas mengintip, membangkitkan gairah siapapun yang melihatnya. Wajahnya biasa saja tapi karena kulitnya putih...

Urusan kantor telah selesai dan hari itu juga aku harus kembali ke Jakarta karena ada janji dengan pacarku malam ini. Rasanya capek sekali terutama pikiranku. Aku segera ke Stasiun Bandung untuk memburu Kereta Api Argogede yang ke Jakarta. Kubayangkan pacar manisku yang menunggu di stasiun....

Dia memang seorang wanita yang cukup menarik, umurnya lebih tua dua tahun dariku, dan dia adalah istri teman kantorku. Lani, namanya, memiliki tinggi badan yang lebih kecil dariku, sekitar 160 cm dan memiliki kulit yang bisa dibilang lebih putih daripada orangorang Indonesia kebanyakan, tapi dia...

Cerita seks dewasa kali ini adalah cerita dewasa tentang pengalaman ngentot seorang lakilaki yang bekerja sebagai sales di sebuah supermarket di kota bandung, yang dimana peristiwa ini di mulai ketika seorang gadis manis yang bekerja di supermarket tersebut meminta bantuan untuk menggosokkan badan bagian belakangnya...

Hari ini adalah hari pertamaku tinggal di kota Bandung. Karena tugas kantorku, aku terpaksa tinggal di Bandung selama 5 Hari dan weekend di Jakarta. Di kota kembang ini, aku menyewa kamar di rumah temanku. Menurutnya, rumah itu hanya ditinggali oleh Ayahnya yang sudah pikun, seorang...

Aku memang terlahir dari keluarga yang cukup berada. Aku anak lelaki satusatuya. Dan juga anak bungsu. Dua kakakku perempuan semuanya. Dan jarak usia antara kami cukup jauh juga. Antara lima dan enam tahun. Karena anak bungsu dan juga satusatunya lelaki, jelas sekali kalau aku sangat...

Panggil saja aku Dedy.Aku lakilaki berumur 22 tahu.Aku kuliah di Yogyakarta,dan aku tinggal bersama tanteku.Tanteku bernama Tante Vira.Umurnya sekitar 32 thn,tingginya sekitar 165cm,dan dadanya wooow mungkin berukuran 36 B,pantatnya pun sungguh sekal.Tante Vira adalah janda kembang yang bekerja sebagai seorang akuntan di Yogya. Sebagai lelaki normal...

Birahi Adik Iparku yang Tertunda || Masak apa Yen? kataku sedikit mengejutkan adik iparku, yang saat itu sedang berdiri sambil memotongmotong tempe kesukaanku di meja dapur. Ngagetin aja sih, hampir aja kena tangan nih, katanya sambil menunjuk ibu jarinya dengan pisau yang dipegangnya. Tapi nggak...