Nama saya Dika, saya berusia 28 tahun, baru 3 (tiga) bulan bekerja di suatu perusahaan asing di Jakarta, atasan saya Mr. Mike Handerson, berasal dari Amerika, kirakira berusia 40 tahun. Dalam waktu singkat Mike demikian temanteman di kantor suka memanggilnya, telah sangat akrab dengan saya,...

Ternyata karyawan sini ceweknya cantik cantik, banyak lagi. wah kesempatan nih kebetulan aku lagi jomblo, siapa tahu ada karyawati om yang mau sama aku,gumamku. aku melihat salah seorang karyawati yang kuketahui bernama erly, orang cantik, putih, tinggi badan kurang lebih 168 cm, ukuran bra kira kira...

Memiliki asisten tentu sangat beruntung, di samping ada yang ikut meringankan tugas juga bisa melirik lirik tubuh kalau si asisten itu wanita imut dan cantik seperti dalam cerita berikut ini. ada yang bilang asisten selalu dekat dengan atasannya, tetapi itu memang benar bukan hanya ada...

Gue ingin berbagi pengalaman ngesek dengan tamu hotelku yang cantik. pengalamanku ini berawal dari disuruh ngerekam adegan seks dan berakhir dengan ngentot pemeran seks wanitanya. gimana cerita seks ini berawal? yuk simak aja cerita seks berikut ini. Pagi itu seperti biasa setelah menyiapkan trolley gw mulai...

Namaku hendri, aku berkerja di sebuah kantor BUMN. aku sudah menikah selama 3 tahun dengan istriku. walau kami belum di karuniai anak, kami sangat bahagia karena istriku adalah orang yang pandai sekali menyenangkan suami. seperti tidak ada habisnya sensasi, gaya, dan teknik yang istriku peragakan...

Wanita ini memakai gaun pesta yang sangat anggun dan seksi, dia memakai gaun berwarna ungu dengan belahan rok memanjang hingga sampai ke pertengahan pahanya. bila dia berjalan pasti kulit mulus pahanya sekilas mengintip, membangkitkan gairah siapa pun yang mengintipnya, wajahnya biasa saja tapi karena kulit...

Sewaktu orang tua saya sedang pergi keluar negeri. Teman baik ibuku, Tante Jovita, yang berumur 26 tahun, diminta oleh orang tuaku untuk tinggal di rumah menjagaiku. Karena suaminya harus keluar kota, Tante Jovita akan menginap di rumahku sendirian. Tante Jovita badannya agak tinggi, rambutnya dipotong pendek...

Pada suatu liburan sekolah yang panjang, kami dari sebuah SLTA mengadakan pendakian gunung di Jawa Timur. Rombongan terdiri dari 5 laki-laki dan 5 wanita. Diantara rombongan itu satu guru wanita ( guru biologi) dan satu guru pria ( guru olah raga ). Acara liburan ini...

Met malam pemirsa.. kali ini bang Jali mau cerita sedikit tentang Alexis nih.  Pernah dengar Alexis? Pasti jawabannya tidak pernah. Karena yang tahu dan mengenal kata “Alexis” hanyalah para pria dewasa yang hidung belang atau minimal agak nakal dikit. Hehehehe. Berapa banyak sih pria dewasa yang...

Perkenalkan dulu namaku Krishna. Aku sekolah di sebuah SMU di kotaku Klaten. Aku punya cewek yang bernama Ayu dan dia bersekolah di sebuah sekolah dasar dikotaku juga. Cerita ini adalah pengalamanku yang nyata dan sangat berkesan dihatiku. Awal ceritanya begini: Saat itu aku sudah siap dengan dandanan rapi untuk pergi...

Sebut saja nama ku Reny, saya seorang pegawai swasta di sebuah perusahaan di Kota B******, umur saya 19 tahun, tinggi badan 168 Cm, berat badan 50 Kg, cukup ideal untuk seorang perempuan seumuran 19 tahun. saya ingin berbagi cerita tentang malam pertama ku dengan suami. Suamiku...

Saya adalah seorang mahasiswi berumur 20 tahun bernama Tisya, dan sedang kuliah di salah satu universitas di Jakarta. karena universitas saya agak jauh dari kampung halaman yaitu di Yogyakarta, maka orangtua saya mengijinkan saya untuk tinggal di rumah kakak saya yang setahun lalu baru menikah. Sekitar...

Perkenalkan namaku ayu, saart ini bekerja sebagai seorang suster atau perawat di sebuah rumah sakit yang berada di jawa barat, Kota ini memank kecil dan jarang sekali pasien yang dirawat lama di sini,Kebanyakan  mereka dirujuk ke rumah sakit yang lebih lengkap peralatannya,Sebelum kumulai cerita dewasa...

Ini adalah pengalaman saya dengan Bu Edi, tetangga saya. Waktu itu kira-kira jam 9 pagi saya berniat mau kerumahnya untuk membayar listrik karena memang dibantu oleh beliau dengan menyalur listrik di rumahnya krn kebetulan belum pasang listrik sendiri… Trus sesampai dirumahnya ternyata sepi sekali. Aku kira...