Cerita mesum dua ABG sange ngewe di kost sebagai perpisahan dengan judul ” Kisah Asmara dengan Pacar Saat Aku Melepas Keperawananku Untuknya ” yang tidak kalah serunya dan dijamin dapat meningkatkan libido seks, selamat menikmati. Hai, nama saya Noni. Sekarang saya masih kuliah di salah satu...

Aku kenal seorang cewek yang namanya Rika (bukan nama asli), dia wanita yang bekerja di perusahaan asing, masih berumur 21 tahun dan masih perawan, tahunya perawan? Yah sejauh dia sudah sering cerita sama aku soal segala hal soal dirinya dan juga setelah aku coba sendiri. Lagian...

Aku seorang pengusaha muda dan mahasiswa jurusan ekonomi. Aku tinggal di sebuah kompleks bank pemerintah yang kini bank tersebut sudah dimerger. Aku sudah mempunyai pacar yang kebetulan tetanggaku di kompleks tersebut. Orangtuaku termasuk orang terpandang, sehingga aku di kalangan anak muda di kompleks tersebut cukup...

Cerita panas berhubungan intim untuk menyembuhkan ejakulasi dini yang kualami dengan judul “ Berhubungan Intim Dengan Dokter Cantik Sebagai Terapi Seks Yang Kujalani ” yang tidak kalah serunya dan dijamin dapat meningkatkan libido seks, selamat menikmati. Kata orang, akulah orang yang paling bahagia di dunia. Bayangkan...

ini terjadi ketika aku masih usia 14 tahun. Aku yang baru saja lulus SD bingung mau kemana, melanjutkan sekolah nggak mungkin sebab Bapakku sudah satu tahun yang lalu meninggal. Sedangkan Ibuku hanya penjual nasi bungkus di kampus dan kedua kakakku pergi entah bagaimana kabarnya. Sebab...

Nasib itu ada di tangan Tuhan. Seringkali aku memikirkan kalimat ini. Rasanya ada benarnya juga. Tapi apakah ini nasib yg digariskan Tuhan aku tidak tau mungkin lebih tepat ini adalah godaan dari setan. Seperti pagi ini ketika di dalam bus menuju ke kantor aku duduk...

Dalam kehidupan Val ada beberapa pria, tetapi hanya tiga yang membuatnya berkesan. Di antara yang tiga ini, adalah Arya, seorang pria Indonesia dengan sedikit darah Belanda di tubuhnya (ayahnya Ambon-Belanda, dan ibunya seorang Jawa). Mereka bertemu ketika masih sama-sama kuliah di Bedford, Inggris. Pada awalnya...

“Mah, dimana sih sudah sebulan ini baru datang”? Tanyaku sengit saat Mama datang mengunjungiku di Bandung. “Mama punya pacar baru ya? Sampai enggak sempet datang? Pokoknya saya tidak mau kalau Mama bisa Papa baru”. Ibu saya tampak kaget saat marah, saat baru datang dari Jakarta pada hari...

Mula mula gue ingin memperkenalkan diri. Nama gue Daron. Gue ada kesempatan belajar di Malaysia karena ayah gue bekerja di sana. Ketika itu gue berumur 15-16 kira-kira kelas 1 SMA. Pertama kali masuk skolah ada upacara bendera. Waktu lagi kenalan ama temen-temen baru ada cewe’...

Sebagai seorang ibu rumah tangga bekerja pagi itu sudah aku menyelesaikan semua. Aku hempaskan diriku di sofa ruang keluarga untuk melihat acara TV pagi. Setelah aku pindah di sekitar saluran TV ternyata tidak ada acara penonton. Akhirnya saya memutuskan untuk berbaring di kamar tidur. Setelah beberapa...

Saya seorang siswa berusia 21 tahun. Menceritakan kisah seks perawan Pada istirahat semester saya, saya kembali ke desaku di Garut. Untuk mengatasi kejenuhan, saya berjalan di kota. Dan ke pusat perbelanjaan di kota kecil. Tanpa sengaja saya melihat seorang gadis yang bisa dikatakan cantik. Wajahnya memancarkan...

Ini dimulai saat saya duduk di SMA .. pertama kali saya masuk kelas 3 .. gw pindah dari surabaya .. SMP di jakarta hanya sampai kelas 2 semester 1 .. kelas 2 SMP .. lalu lanjutkan di surabaya .. Tahu gerakan bonyok bekerja sepanjang waktu...

Aku menikah pada Umur belia, yakni 20 tahun. Aku tak sempat melanjutkan kuliah, karena aku pada Umur tersebut sudah dinikahkan olah orang tua, karena ayah memiliki hutang judi yang banyak dengan seorang lakilaki playboy. Aku menikah dengan sang playboy, Umurnya sangat renta sekali, 45 tahun...

Panggil saja aqu Reynaldo, ABG ganteng dan bahkan sebagian kawankawanku mengatakan kalo aqu pantas jadi artis. Gimana tidak, aqu tinggi, parasku ganteng, badanku juga atletis, sampai banyak perempuanperempuan disekolahku naksir sama aqu, tetapi aqu hanya menanggapinya biasa saja karena aqu belum ada cocok. Sampai akhirnya...