Aku adalah wanita berusia 29 tahun, sekarang aku tinggal sendirian di rumahku yg terletak di salah satu komplek yg disebut sebagian orang sebagai komplek orang berduit di wilayah Jakarta. Walau Aku telah lama menikah hingga kini aku belum memiliki anak. Rumah yg kutempati ini adalah...

Waktu sudah larut malam saat Wiwin dan Anisya pulang jalanjalan dari sebuah mall di kota Bandung, kota tempat mereka menuntut ilmu pada sebuah PTN terkemuka. Saat itu kampus mereka sedang liburan semester yang lumayan lama, sehingga banyak di antara temanteman mereka yang memilih pulang kampung,...

Cerita mesum kontol kecil yang mampu membuatnya orgasme dengan judul Kontol Kecil yang Dapat Membuat Teman Wanitaku Meraih Orgasme yang tidak kalah serunya dan dijamin dapat meningkatkan libido seks, selamat menikmati. Saya punya kisah sex nyata, begini, saya punya temanteman cewek di sini (Amerika).., nah diantara...

Namaku Bobby. Aku sekarang udah punya istri dan punya dua anak. Terus terang, ketika pertama membuka situs ini, geli rasanya hati ini. Pertama kali aku sempat heran, kenapa kok banyak orang yang rela membukabuka aib sendiri dihadapan public seperti di situs ini. Tetapi keherananku seperti...

Tadi malam saya lewat rumah ibu dan mendengar suara menarik jadi saya mengintip. Ternyata, saya lihat ibu sedang mencolokcolokkan pisang ke itunya ibu sambil nyetel film BF. Saya sangat terangsang.Kalau ibu setuju, daripada pakai pisang saya juga mau dan penginbegituan dengan ibu. Itu kalimat yang kutulis...

Namaku Rifan, panggilannya Ifan. Cerita ini setahun lalu, waktu aku masih kelas 2 SMU (sekarang kelas 3). Dalam soal sex, aku mengenal diri sendiri sebagai orang yang nafsu besar dan suka nekat demi kepuasan sex saya sendiri. Aku sering mengintip cewekcewek sekolahku yang sexy sambil onani,...

Arisan ibuibu selalu saja memiliki gosip yang berbagai ragam. Mulai dari gosip berlian, gosip hutan piutang, bahkan gosip sex. Kali ini aku terkejut sekali, ketika seorang teman membisikkan padaku, kalo Ibu Wira itu, suka rumput muda. Justru yang dia sukai adalah laki laki berusia belasan...

Namun Venti juga puas dengan penisku yang ukurannya sangat besar yaitu panjangnya 19cm dengan diameter 6cm. begitulah sekilas tentang hubungan Sex ku dengan Venti yang sangat berkesan dalam hidupku dan mungkin juga dalam hidup Venti. Venti sudah kupacari sejak kami kuliah bersama hingga akhirnya dia meninggalkanku...

Dalam kisah ini aku ingin menceritakan kisahku sendiri, dimana aku tidak mampu untuk aku pendam sendiri. Sebagai seorang wanita sudah sepantasnya di usiaku yang sudah menginjak 30 tahun sudah menikah atau setidaknya sudah dapat menikmati hubungan intim seperti dalam cerita sex, tapi hal itu belum...

Pagi siang sore malam para suhu2. Ane mau share cerita seks kisah nyata ane nih suhu2, di jamin NO REPSOL, karena 100% ketikan tangan ane sendiri. Gak usah panjang lebar langsung aja ya suhu2, sebut aja nama ane jaka (padahal udah gak perjaka). dan ane umur...

Catatan: (a) Sebagian tokoh dalam cerita seks birahi ini digambarkan memiliki latar belakang (profesi, kelas sosial, suku dll.) tertentu. Tindakan mereka dalam cerita seks birahi ini adalah fiksi dan belum tentu menggambarkan orangorang berlatar belakang serupa di dunia nyata. (b) Semua tokoh dalam cerita seks...

Dendam Sang Direktur sepagi itu Panji santoro pemilik banyak perusahaan , seorang multi milyuner bahkan masuk kedalam top list orang terkaya di asia , sudah berteriak teriak penuh kemarahan di ruang kerjanya. Kursi empuknya ia tendang hingga berguling , tak puas dengan itu , ia...

Perjalanan hidupku memang penuh dengan duri dan duka. Tak pernah terlintas dalam benakku akan mengalami nasib yg sangat menyedihkan. Aku terlahir dari keluarga yg sangat miskin sekali. Orang tuaku hanya seorang buruh tani. Kehidupan kami jauh dari kebahagian. Hidup yg paspasan inilah yg akhirnya mendorongku...

Nama ku Rendi, telah beristri, bekerja di sebuah Perusahaan Swasta, Istriku cukup lumayan, cantik dan bahenol, namun yang akan aku ceritakan ini bukan soal hubungan seks ku dengan istri ku, tapi soal hubungan ku dengan seorang setengah baya, yang statusnya adalah tante, tapi kami sekeluarga...