Ini merupakan kisah nyata yg kualami saat berdinas di J,dan benar-benar terjadi Pagi itu,seperti biasa aku berangkat kerja,sebagai wakil kepala aku wajib datang pagi2 sebelum anak buahku datang. Apalagi menjelang tahun ajaran baru sekolah Setiba dikantor,setelah upacara bendera semua guru sibuk dengan aktifitasnya,kecuali guru agama Bapak...

Sebelum aku menulis isi dari cerita ini, aku akan memberikan gambaran sekilas tentang tanteku ini. Tingginya sekitar 167-an, lingkar dadanya sekitar 34-an, pinggulnya 32-an, aku menambahkan “an” karena aku kurang tahu pasti besar masing-masing bagian tubuhnya itu. Aku memang sudah lama sekali sangat menginginkan tubuh tanteku...

Om Ical, 47 tahun juga cukup dikenal akrab oleh Dita karena dia sering bertandang di rumah sahabatnya ini. Pada penampilan luarnya Om Ical bertampang simpatik dan malah kelihatan sebagai orang alim, tapi kenapa sampai bisa berhubungan dengan Dita ini awalnya cukup konyol. Secara kebetulan keduanya saling kepergok di sebuah...

Minggu sore hampir pukul empat. Setelah menonton CD porno sejak pagi penisku tak mau diajak kompromi. Si adik kecil ini kepingin segera disarungkan ke vagina. Masalahnya, rumah sedang kosong melompong. Istriku pulang kampung sejak kemarin sampai dua hari mendatang, karena ada kerabat punya hajat menikahkan...

Pengalaman Pribadi Saya waktu maen di bali, iseng2 cari hiburan agar tidak suntuk, terlintas dalam pikiran saya ingin mesum di Karaoke, biasanya kalau tempat mesum di karokean dibali pasti tuw ada showroom yang memajang cewek cewek bookingan sebagai pemandu lagu, pendek cerita , kami pergi ketempat...

Kejadian yang memalukan sekaligus menyenangkan tentang perselingkuhanku dengan adik iparku Sindi. ‘Halo’, kataku menyambut telepon. ‘Oh, kakak!!, Mbak Sari mana kak’, suara diseberang menyahut. ‘Sindi??, kapan balik ke Jakarta, mbakmu lagi piket, telepon aja ke HP-nya deh, sahutku sambil bertanya. ‘Gak usah deh kak, sampaiin aja kalo aku...

Kurasa hampir semua orang pasti pernah merasakan dipijat, apa lagi para laki-laki hidung belang seperti sebagian besar pembaca cerita mesum. Kurasa sebagian besar dari mereka pasti punya langganan pemijat di panti-panti pijit plus yang menjamur di mana-mana. Itulah enaknya jadi kaum laki-laki, ibaratnya seperti iklan minuman...

Pagi itu, sinar matahari belum mampu mengusir embun putih yang menyelimuti sebuah villa mewah di kawasan Puncak Pass. Beberapa gerombol embun masih terlihat melayang-layang tertiup angin. Pucuk-pucuk pinus masih berwarna putih tertutupi embun pagi. Rumput di halaman villa masih basah. Di dalam bathtub yang berisi air...

Kejadian ini berawal pada suatu malam ketika aku terbangun karena merasakan ingin buang air kecil. Akupun bangun untuk kekamar mandi. Karena sudah terbangun aku jadi sulit untuk memejamkan mataku kembali yang memang sudah menjadi kebiasaanku apalagi jam di dinding kamarku waktu itu telah menunjukkan pukul...

Namaku Budyanto (bukan nama asli), saat ini usiaku 63 tahun. Boleh dibilang untuk urusan main perempuan aku adalah pakarnya. Ini bisa kukatakan karena pada saat usiaku 13 tahun aku sampai menghamili 3 temanku sekaligus. Dan di usiaku ke 17 sampai dengan 5 orang teman yang aku...

Tante Yeni seorang keturunan chinese dan jawa. Orangnya mungil dengan tinggi 155 cm dan berat 50 kg. Cukup seksi untuk seorang berusia 35 dengan tiga orang anak. Payudaranya berukuran 36A. Rambutnya lurus dan berkacamata minus. Tante Yeni cukup cantik karena sebagai pengusaha dia sangat memperhatikan...

Cerita ini bermula saat gue dengan berat hati ikut teman memesan furniture yang akan digunakan untuk menjalankan bisnis barunya. Bisnis kuliner. Gue terpaksa ikut karena sebelumnya janjian sama dia untuk makan siang. "Kita mampir bentar ye.." Kata temen gue pada mulanya. Sebut saja namanya Pange. "Kemana? Males...

Liana berjumpa pertama kalinya dengan Octa dua belas bulan yang lalu. Dia adalah kakak seorang teman dan mereka bertemu di sebuah pesta ulang tahun temannya. Ada daya tarik seksual langsung antara dua dari mereka. Octa memiliki kulit putih yg mulues serta rambut gelap, mata hijau...

kira2 setahun yg lalu, gw punya temen2 nongkrong, di deket rumah, yg hampir setiap malam kita nongkrong, di rumah salah satu temen ce, sebut aja vina, kita ngbrol, main gitar, minum bir, ngemil2.. satu hari, pada saat kita lagi nongkrong, tiba2 dari rumah nya keluar seorang...