Pengalaman Pribadi Saya waktu maen di bali, iseng2 cari hiburan agar tidak suntuk, terlintas dalam pikiran saya ingin mesum di Karaoke, biasanya kalau tempat mesum di karokean dibali pasti tuw ada showroom yang memajang cewek cewek bookingan sebagai pemandu lagu, pendek cerita , kami pergi ketempat...

Kejadian yang memalukan sekaligus menyenangkan tentang perselingkuhanku dengan adik iparku Sindi. ‘Halo’, kataku menyambut telepon. ‘Oh, kakak!!, Mbak Sari mana kak’, suara diseberang menyahut. ‘Sindi??, kapan balik ke Jakarta, mbakmu lagi piket, telepon aja ke HP-nya deh, sahutku sambil bertanya. ‘Gak usah deh kak, sampaiin aja kalo aku...

Kurasa hampir semua orang pasti pernah merasakan dipijat, apa lagi para laki-laki hidung belang seperti sebagian besar pembaca cerita mesum. Kurasa sebagian besar dari mereka pasti punya langganan pemijat di panti-panti pijit plus yang menjamur di mana-mana. Itulah enaknya jadi kaum laki-laki, ibaratnya seperti iklan minuman...

Pagi itu, sinar matahari belum mampu mengusir embun putih yang menyelimuti sebuah villa mewah di kawasan Puncak Pass. Beberapa gerombol embun masih terlihat melayang-layang tertiup angin. Pucuk-pucuk pinus masih berwarna putih tertutupi embun pagi. Rumput di halaman villa masih basah. Di dalam bathtub yang berisi air...

Kejadian ini berawal pada suatu malam ketika aku terbangun karena merasakan ingin buang air kecil. Akupun bangun untuk kekamar mandi. Karena sudah terbangun aku jadi sulit untuk memejamkan mataku kembali yang memang sudah menjadi kebiasaanku apalagi jam di dinding kamarku waktu itu telah menunjukkan pukul...

Namaku Budyanto (bukan nama asli), saat ini usiaku 63 tahun. Boleh dibilang untuk urusan main perempuan aku adalah pakarnya. Ini bisa kukatakan karena pada saat usiaku 13 tahun aku sampai menghamili 3 temanku sekaligus. Dan di usiaku ke 17 sampai dengan 5 orang teman yang aku...

Tante Yeni seorang keturunan chinese dan jawa. Orangnya mungil dengan tinggi 155 cm dan berat 50 kg. Cukup seksi untuk seorang berusia 35 dengan tiga orang anak. Payudaranya berukuran 36A. Rambutnya lurus dan berkacamata minus. Tante Yeni cukup cantik karena sebagai pengusaha dia sangat memperhatikan...

Cerita ini bermula saat gue dengan berat hati ikut teman memesan furniture yang akan digunakan untuk menjalankan bisnis barunya. Bisnis kuliner. Gue terpaksa ikut karena sebelumnya janjian sama dia untuk makan siang. "Kita mampir bentar ye.." Kata temen gue pada mulanya. Sebut saja namanya Pange. "Kemana? Males...

Liana berjumpa pertama kalinya dengan Octa dua belas bulan yang lalu. Dia adalah kakak seorang teman dan mereka bertemu di sebuah pesta ulang tahun temannya. Ada daya tarik seksual langsung antara dua dari mereka. Octa memiliki kulit putih yg mulues serta rambut gelap, mata hijau...

kira2 setahun yg lalu, gw punya temen2 nongkrong, di deket rumah, yg hampir setiap malam kita nongkrong, di rumah salah satu temen ce, sebut aja vina, kita ngbrol, main gitar, minum bir, ngemil2.. satu hari, pada saat kita lagi nongkrong, tiba2 dari rumah nya keluar seorang...

Bekerja sebagai auditor di perusahaan swasta memang sangat melelahkan. Tenaga, pikiran, semuanya terkuras. Apalagi kalau ada masalah keuangan yang rumit dan harus segera diselesaikan. Mau tidak mau, aku harus mencurahkan perhatian ekstra. Akibat dari tekanan pekerjaan yang demikian itu membuatku akrab dengan gemerlapnya dunia malam...

Pengalaman ini terjadi waktu saya masih kuliah. Nama saya Doni, Anak sederhana keturunan tionghoa. Berperawakan tinggi dan tegap. Dulu saya kuliah di sebuah universitas cukup ternama di daerah Jakarta Barat. Karena saya anak daerah, jadi saya memutuskan untuk tinggal di kost dibanding rumah saudara. Kost yang saya...

Bi Eha sudah cukup lama menjadi pembantu di rumah Tuan Hartono. Ini merupakan tahun ketiga ia bekerja di sana. Bi Eha merasa kerasan karena keluarga Tuan Hartono cukup baik memperlakukannya bahkan memberikan lebih dari apa yang diharapkan oleh seorang pembantu. Bi Eha sadar akan hal...

Peristiwanya ketika aku masih kuliah dan kost di dekat kampusku yang jaraknya masih jauh kira kira 1 km. Aku masih ingat saat itu aku pulang dari jalan-jalan malam minggu sama temen-temenku kuliah, biasanya kalau malam minggu kami sering nongkrong di suatu tempat pavorit kami yang disitu...