Cerita bokep - Ini kisah nyata ketika aku sedang berkunjung di Kota Bandung, aku melihat seorang Gadis yang seksi, tubuhnya bikin sange banget ini ceritanya yuk. Suatu hari saat di Bandung, aku menyempatkan diri untuk fitness, menjaga kondisi tubuhku. Aku kerja di Jakarta, di sebuah event...

Cerita bokep - Penghasilannya perbulan bisa mencapai ratusan juta rupiah, Namun yang diherankan dengan biaya hidup yang kecukupan, Frengki masih memilih untuk hidup sendiri dan belum ada rencana untuk berumah tangga. Bingung rasanya jika Frengki belum siap untuk menikah. Padahal apapun yang dia mau pasti akan terpenuhi. Namun...

Cerita bokep - Cristi adalah pacarku dulu, dia termasuk wanita yang manis seksi dengan kulit putih mulus, payudaranya lumayan besar, saat kita pacaran kita belum pernah melakukan bersenggama, biasanya jika aku jalan sama dia jika tidak bisa menahan nafsu aku akhirnya hanya ora, Cristi dirumah mempunyai...

Cerita bokep - Panggil saja namaku Bams, Umurku 27 tahun, Dikampungku ada seorang janda berusia 46 tahun, namanya panggil aja Tante Jamilah (nama samaran). Meski usianya sudah kepala 4 dan sudah punya 3 orang anak yang sudah besar-besar, namun tubuhnya masih tetap tampak bagus dan terawat. Tante...

Cerita bokep - Panggil saja aku Ferdinan, usiaku sekarang 30th, Sesudah lulus dari kuliahku, aku langsung kerja disebuah rumah sakit terkenal karena ketika kuliah aku mengambil jurusan kedokteran. Aku kerja udah lebih dari setahun jadi kini aku udah boleh membuka praktek dirumah sendiri. Dirumah sakit tempatku...

Cerita bokep - Ini berlangsung di daerah papua ketika masih terjadi suatu kegitan organisasi yang ingin memisahkan diri dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Untuk itulah maka sebuah stasiun televisi swasta mengirim seorang presenternya untuk meliput dari dekat kegiatan dari organisasi Papua Merdeka yang dipimpin...

Cerita bokep - Ini cerita pengalamanku bercinta dengan saudara sepupu sendiri, namaku Bram, tinggiku 176cm, wajahku menarik kata orang sih, tapi kalo menurutku lumayan tampan juga sih, hehehehe……(narsis dikit).tapi aku belom mau pacaran gara2nya begini, ini kisah nyata. Ceritanya dimulai saat aku diterima di sebuah PTN di...

Cerita bokep - Malam itu aku pulang lebih malam dari biasanya, Rapat di kantor yang berkepanjangan dan bertele-tele membuat aku cape setengah mati. Masuk ke kamar tidurku, aku membuka jas kantorku disusul dengan melorotkan rokku dan menjatuhkannya ke lantai begitu saja. Sambil berjalan ke arah lemari pakaian,...

Cerita bokep - Kenalkan, namaku Tama, Aku adalah seorang mahasiwa tingkat 3 di sebuah perguruan negeri tinggi di Kota Bandung. Postur tubuhku biasa saja, tinggi 173 cm dengan berat 62 kg, namun karena aku ramah, lumayan pintar, serta lumayan kaya maka aku cukup terkenal di kalangan...